Selasa, 29 Desember 2015

Hajar Jahanam Untuk Ejakulasi Dini ?

Ini adalah masalah seksual yang paling umum pada pria, namun, sangat sedikit yang mengaku atau berkunjung ke dokter. Kesalahan besar, karena, dengan bantuan seorang profesional, ejakulasi dini memiliki solusi.

di berbagai sumber dan Ditulis oleh Maria Dolores Tunon, gelar dalam kedokteran dari Universitas di Alcala de Henares
Tratamiento de la eyaculaciĆ³n precoz

  •     Apa ejakulasi dini
  •     Penyebab ejakulasi dini
  •     Diagnosis ejakulasi dini
  •     Pengobatan ejakulasi dini
  •     Pencegahan ejakulasi dini

Pengobatan ejakulasi dini

Pengobatan ejakulasi dini tergantung pada tingkat keparahan kasus dan masalah ini mempengaruhi pasien. Pertama kita akan mulai dengan terapi psikologis yang bertujuan untuk mengubah teknik seksual, dan memerlukan partisipasi dari pasangan untuk menjadi efektif. Pengobatan dicadangkan untuk kasus-kasus di mana terapi tidak mencapai hasil yang diinginkan.
Terapi psikologis

Yang paling penting adalah memberikan pasien dan pasangan seksual informasi yang akurat mengenai masalah ini, untuk membantu terkena belajar untuk mengidentifikasi sensasi yang mendahului orgasme dan dapat benar menyalurkan gairah seksual mereka dan, karena itu, untuk mengontrol refleksi mereka ejakulasi. Selain itu, harus didorong baik untuk membangun komunikasi yang baik, karena itu perlu untuk menghilangkan ketegangan atau kegembiraan di pasangan untuk menghindari situasi yang dapat menyebabkan pasien merasa tertekan.

Obat antidepresan

Yang menghambat reuptake serotonin mereka yang paling efektif, dan menunda ejakulasi refleks. Yang paling sering digunakan adalah paroxetine, fluoxetine dan sertraline.dan untuk produk herbalnya sendiri hajar jahanam bisa menjadi solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.


Anestesi lokal untuk mengobati ejakulasi dini

Ada krim anestesi yang dapat diterapkan dalam penis untuk mengurangi sensitivitas (penggunaan kondom juga memiliki efek ini bagi sebagian pria). Risiko menggunakan anestesi adalah yang dapat mempengaruhi kemampuan mengemudi dan kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi berasal, sehingga yang terbaik adalah untuk tidak menggunakan produk ini, di sisi lain, hanya mewakili solusi sementara yang tidak memecahkan masalah dasar.

Teknik lain untuk mengatasi ejakulasi dini

Anda dapat mencoba untuk memecahkan masalah praktis relaksasi dan pernapasan metode untuk membantu menghilangkan kecemasan, atau mencoba metode lain seperti:

Berhenti dan pergi. Ketika seorang pria adalah sekitar untuk mencapai rangsangan orgasme berhenti selama sekitar 30 detik, dan kemudian berlanjut. Hal ini dapat diulang beberapa kali selama setiap hubungan seksual.

Kompres penis. Seperti pada kasus sebelumnya, pria itu harus tahu kapan dia akan ejakulasi untuk menghentikan rangsangan seksual dan kemudian kencangkan lembut (atau pasangannya) akhir penis (di mana ia bergabung dengan glans) selama beberapa detik. Hal ini dapat dilakukan beberapa kali sampai pria ingin ejakulasi.

Karena komponen mental gangguan ini, terapi psikologis, kadang-kadang didukung oleh obat (terapi kombinasi), yang biasanya mendapatkan hasil yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar