Minggu, 27 Desember 2015

Atkins dan Diabetes


Prinsip diet Atkins meletakkan dasar bagi yang sehat, lebih seimbang cara makan dari standar diet Amerika. Penekanannya adalah pada menggunakan karbohidrat baik seimbang dengan protein yang cukup. Ini adalah dalam kontras dengan apa yang kebanyakan orang Amerika makan setiap hari. Warga Amerika biasanya sering makan banyak makanan olahan yang tentunya tersembunyi gula dan diproses karbohidrat. Ini telah menempatkan kebanyakan orang Amerika di jalan untuk diabetes dan kondisi pra-diabetes. Apa yang menyedihkan adalah bahwa diabetes memiliki seperangkat diprediksi tahap dan bahwa mereka dapat dengan mudah dikenali.

Jalan menuju diabetes harus dilakukan dengan sesuatu yang disebut indeks glisemik. Semua karbohidrat dinilai pada indeks ini berkaitan dengan tingkat insulin reaksi yang mereka hasilkan. Makanan yang memiliki peringkat indeks glikemik tinggi akan menyebabkan pankreas Anda untuk melepaskan banyak insulin untuk memecah jumlah gula dan karbohidrat (yang menghasilkan jumlah tinggi glukosa). Halus karbohidrat dan gula yang membentuk sebagian besar diet Amerika peringkat sangat tinggi pada glycemic Katalog.

Kami mampu lebih mudah mencerna makanan ini sebagai anak-anak, karena tubuh kita berfungsi lebih efisien dalam generasi muda kita. Mungkin ada efek samping, seperti berat badan dan suasana hati ayunan, tapi mereka tidak menonjol. Seperti yang kita usia, namun, gejala-gejala mulai tumbuh dan menjadi lebih jelas. Epidemi obesitas nasional adalah bukti hasil dari Diet tinggi karbohidrat dan kadar gula darah tidak stabil.

Banyak orang yang kelebihan berat badan juga tahan insulin. Resistensi insulin berarti bahwa insulin tidak melakukan tugasnya dalam menghapus glukosa dari aliran darah. Mendapat pankreas selama bekerja dan itu rilis besar tingkat insulin, kadang-kadang 20 kali lebih daripada tubuh yang benar-benar membutuhkan. Ini hasil dalam menjatuhkan sangat rendah tingkat gula darah. Ini memicu reaksi berantai dalam tubuh yang mengarah pada pelepasan adrenalin untuk memperbaiki masalah gula darah.

Dengan usia, gula darah serta kesulitan insulin menjadi lebih diperburuk. Kondisi ini disebut "hyperinsulinism" dan adalah pendahulu untuk diabetes tipe II. Itu biasanya diikuti dengan tekanan darah yang tinggi dan tentunya trigliserida juga tinggi.

Setelah tahun menggunakan diet Diet tinggi karbohidrat, Anda akhirnya akan menjadi sepenuhnya diabetes. Insulin adalah pencipta lemak tubuh utama dan pound ekstra biasanya menyertai akhir onset diabetes. Pra-diabetes kondisi, jika tidak ditangani secara efektif, akan menyebabkan diabetes tanpa batas.

Namun, ada sangat mudah diidentifikasi tanda-tanda peringatan untuk diabetes yang muncul lebih awal. Dokter keluarga Anda dapat melakukan tes tingkat insulin yang akan memberitahu Anda jika Anda berada pada risiko untuk kondisi pra-diabetes, dan penelitian menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat seperti Atkins dapat membantu. Mengendalikan kontrol gula darah Anda adalah metode yang sangat  efektif untuk mengontrol pra-diabetes.

Atkins diet efektif membantu mengontrol gula darah. Kombinasi yang sebenarnya dari protein, lemak dan karbohidrat yang baik makanan akan menjaga tubuh Anda puas tanpa efek roller coaster. Mengendalikan gula dalam kuantitas serta jenis akan membantu membatasi paku insulin. Ini akan membiarkan Anda pankreas yang bekerja dengan cara yang itu dimaksudkan untuk menjadi, dan itu akan mengurangi kemungkinan kondisi pra-diabetes Anda berkembang. Ini adalah lingkaran setan yang, jika dibiarkan, dapat menyebabkan diabetes kemudian dalam hidup. Ketika Atkins diet diikuti secara sederhana menunjukan gula darah stabil sepanjang hari dan membantu Anda tinggal jauh dari jalan untuk diabetes.