Minggu, 27 Desember 2015

Keuntungan untuk ganti rugi rencana asuransi kesehatan

Ganti rugi rencana asuransi kesehatan yang lebih sering dikenal sebagai rencana asuransi kesehatan tradisional. Rencana asuransi kesehatan ini dapat mahal tetapi sering menutupi sebagian masalah kesehatan yang mungkin timbul, sementara rencana asuransi lain mengecualikan beberapa penyakit atau penyakit dari cakupan mereka. Beberapa kelemahan rencana ganti rugi kerugian adalah bahwa mereka biasanya tidak mencakup perawatan kesehatan preventif seperti physicals, dan rencana asuransi kesehatan tradisional sering hanya mencakup persentase dari tagihan Anda. Penelitian keuntungan dan kerugian untuk ganti rugi asuransi kesehatan ketika Anda sedang mempertimbangkan pilihan asuransi kesehatan.

Sementara kerugian mungkin tampak bermasalah, ada banyak keuntungan untuk ganti rugi rencana asuransi kesehatan. Anda mungkin memiliki premi bulanan yang lebih tinggi dan Anda mungkin harus membayar biaya dimuka dan serahkan dokumen klaim, tetapi dikurangkan Anda akan lebih mudah dikelola dan cakupan Anda akan menjadi lebih luas. Beberapa rencana asuransi kesehatan tidak akan menutupi biaya medis atau perawatan tertentu, tetapi sering melakukan rencana ganti rugi kerugian.

Manfaat lain dari ganti rugi rencana asuransi kesehatan yang banyak orang inginkan adalah kebebasan untuk memilih dokter Anda sendiri. Sementara rencana asuransi kesehatan lain yang ditawarkan oleh industri asuransi batas pilihan dokter dan rumah sakit untuk daftar pilihan penyedia, ganti rugi asuransi akan menutupi setiap dokter atau rumah sakit. Manfaat ini mungkin tampak tidak layak disebutkan, tetapi ada lebih dari satu contoh dimana seorang ibu menemukan bahwa anaknya atau dokter anak putri tidak dalam jaringan penyedia pilihan mereka dan harus mencari dokter anak lain. Ini juga berarti bahwa Anda dapat melihat spesialis tanpa harus berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda terlebih dahulu.


Secara keseluruhan, ganti rugi rencana asuransi kesehatan juga menawarkan cakupan medis darurat terbaik di industri. Sementara pilihan penyedia organisasi (PPOs) atau point-of-service (POS) rencana membatasi dokter Anda dapat melihat daftar jaringan dokter dan rumah sakit, kebebasan memilih dokter nasional dengan ganti rugi rencana asuransi kesehatan. Ini berarti bahwa jika Anda bepergian di seluruh negeri dan memiliki kecelakaan atau suatu keadaan darurat medis, Anda dapat pergi ke rumah sakit terdekat atau melihat dokter terdekat tanpa mengkhawatirkan biaya.

Ada beberapa contoh yang mana rumah sakit atau dokter akan baik menolak untuk mengobati pasien atau memperlakukan mereka hanya minimal karena rumah sakit atau dokter tidak di dalam rencana pilihan penyedia jaringan - berarti bahwa asuransi kesehatan pasien hanya akan mencakup sebagian kecil dari biaya dan pasien bertanggung jawab untuk membayar sisa tagihan. Ini adalah situasi keuangan yang berisiko untuk dokter dan/atau rumah sakit karena pasien sering mampu sepenuhnya membayar mahal tagihan medis. Dengan ganti rugi rencana asuransi kesehatan, hal ini hampir tidak pernah terjadi. Pertimbangkan ini dan manfaat lain dari ganti rugi asuransi kesehatan ketika memilih rencana yang tepat untuk Anda.